Headlines News :
Home » » Pengelepasan Calon Jamaah Haji NU Genuk

Pengelepasan Calon Jamaah Haji NU Genuk

Written By Unknown on Jumat, 06 September 2013 | 09.04

WM -  Jamaah pengajian rutin malam selasa MWC NU Genuk bersama Masjid Jami AL-Falah mengelar acara halal bihalal dan pengelepasan calon jamaah hanji NU Genuk di Aula Masjid Al-Falah. Kegiatan rutinan tahunan ini bertujuan untuk mendekatkan para calon tamu Allah kepada pada jamaah pengajian untuk dapat memotivasi para jamaah menjadi tamu Allah di kemudian hari, Senin, (2/9)

Ali Khairon selaku ketua Takmir Masjid Jami Al-Falah Genuk mengatakan calon tamu Allah ini semoga bisa menjadi haji mabrur dan menuju pemberangkatan diberikan kemudahan dan kelancaran serta kesehatan sehingga dapat melaksanakan semua rukun ibadah haji.

Menghadirkan pembicara Dr. KH. Arja Imroni, M.Ag, dosen IAIN Walisongo Semarang dan Sekretaris PWNU Jawa Tengah. Di Semarang pemberangkatan haji ada 5 kloter, yakni kloter  501 sampai 505. Kloter pertama akan berangkat pada tanggal 30 September nanti.


“Para calon jemaah haji setidaknya berbekal pada 3 hal yakni ITS (Ilmu, Takwa dan Sabar). Pertama Ilmu, diharapkan memiliki ilmu untuk dapat menyelesaikan dengan benar, jika tidak bisa bertanya kepada yang bisa. Kedua, Takwa mendidik hati supaya kita memiliki ketenangan dan sebaik-baik bekal adalah takwa. Ketiga, sabar yakni jika beraktifitas di sana diharapkan untuk selalu sabar, jangan sombong oleh sebab kesabaran merupakan bekal yang bisa mengkontrol diri,” tutur Arja Imroni
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Radio NU Online

ANSORUNA - Ikhtiar Melawan Lupa

×

Popular Posts

PAC GP ANSOR GENUK



 
Support : Warta Madani | Sciena Madani | Ansoruna
Proudly powered by PAC GP Ansor Genuk Semarang
Copyright © 2011. Ansoruna - GP Ansor Genuk Semarang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template