Headlines News :
Home » » PAC GP Ansor Genuk

PAC GP Ansor Genuk

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 17.38

Masyarakat terlihat sangat antusias, dengan pakaian sederhana mereka datang bersamaan. Namun, wajah mereka tampak berseri-seri dan mulai merajut harapan yang selama ini menjadi cita-cita warga NU di daerah desa Krojo Sembungharjo RT 7 RW 6 Semarang.

Hal tersebut terlihat semangat warga dan kader-kader NU berkerja sama dalam kerja bakti peletakan batu pertama pembangunan gedung TPQ NU Al-Hikmah (13/05). Pembangunan dan peletakan batu pertama yang bertajuk Generasi Cemerlang dan Generasi Qurani.

Pembangunan TPQ NU Al Hikmah ini sebagai bentuk aspresiasi masyarakat yang berkeinginan mewujudkan generasi qurani yakni agar kelak anak-anak mereka mencintai Quran. Sesuai apa yang dikatakan Sugiyono selaku pewakaf tanah yang sekaligus menjadi ketua komite. Dalam pembangunan TPQ  direncanakan pembangunan menyediakan delapan ruang dengan menepati tanah bangunan seluas 8 x 32 m.

Peletakan batu pertama ini dihadiri dari berbagai kalangan terutama dari pihak komite, ketua RW dan RT setempat. Begitu juga kalangan pemuda dari Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Genuk. Sebelum acara utama dimulai digelar berbagai macam tradisi, diantaranya pembacaan istigotsah.

Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh H Ali Mas’adi. “Pembangunan ini semoga dapat berlangsung sesuai harapan. Semoga lancar dan sukses dalam pembangunan TPQ NU Al-Hikmah. Dalam waktu satu tahun membuka TPQ sudah mendapatkan wakaf tanah yang begitu luas, ini adalah karenia Allh,” tuturnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Radio NU Online

ANSORUNA - Ikhtiar Melawan Lupa

×

Popular Posts

PAC GP ANSOR GENUK



 
Support : Warta Madani | Sciena Madani | Ansoruna
Proudly powered by PAC GP Ansor Genuk Semarang
Copyright © 2011. Ansoruna - GP Ansor Genuk Semarang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template