Headlines News :
Home » » Polisi dan Ansor Bersama Bagi Takjil Gratis

Polisi dan Ansor Bersama Bagi Takjil Gratis

Written By Unknown on Rabu, 05 Desember 2012 | 17.42

Sekitar sepuluh personil ikut serta dalam rombongan PAC GP Ansor Genuk dan Banser yang menurunkan tiga puluh enam personil untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar lampu merah genuk atau tepatnya di perbatasan kota Semarang dengan Demak.

Pembagian tajil ini merupakan rangkaian kegiatan Amalan Ramadhan yang diadakan oleh Ansor Genuk. Sebagai wujud rasa syukur atas nikmat bisa kembali memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Tajil dikumpulkan dari masyarakat, sekitar enam ribu minuman baik kolak, kacang ijo maupun es. Itu pun belum jumlah makanan ringan seperti roti dan bungkusan makanan ringan.

Menurut M Sodri selaku ketua Ansor, pembagian takjil ini hanya rangkaian kecil memerihakan bulan suci ramadhan, masih banyak program yang harus segera dilaksanakan seperti santunan kepada anak yatim dan pengajian.

Lain lagi apa yang dikatakan Doni Setyawan selaku Kapolsek Genuk yang ikut partisipasi dalam pembagian tajil, mari kita ciptakan masyarakat yang berbudi yakni saling berbagi dan memberi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Radio NU Online

ANSORUNA - Ikhtiar Melawan Lupa

×

Popular Posts

PAC GP ANSOR GENUK



 
Support : Warta Madani | Sciena Madani | Ansoruna
Proudly powered by PAC GP Ansor Genuk Semarang
Copyright © 2011. Ansoruna - GP Ansor Genuk Semarang - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template